pusat grosir boneka lucu

Daftar Harga Boneka terbaru Murah Lengkap 2018

Daftar harga boneka terbaru murah lengkap 2018 banyak orang membuka toko boneka besar secara online dan saling adu harga baik murah dan berkualitas dari mutuh bahan baku sampai marketingnya, tak hanya untuk anak-anak, boneka lucu pun bisa menjadi hadiah yang sempurna untuk sahabat ataupun pacar. Wanita tentunya sangat senang menerima kado berupa boneka saat ulang tahun atau anniversary. Boneka teddy bear yang lucu bisa menjadi alternatif kejutan yang manis untuk pacar di hari spesialnya. Nggak perlu membelikan barang-barang mewah berharga jutaan rupiah untuk menarik hati si dia, cukup berikan kado berkesan seperti boneka yang lucu. Mau kado yang lebih spesial? Kamu bisa membeli boneka ukuran jumbo yang sekarang ini sedang populer. Boneka berukuran besar dan bisa mencapai tinggi orang dewasa ini bisa dijadikan hadiah yang sempurna untuk orang terkasih. Sekarang ini sudah banyak model boneka jumbo yang bisa kamu pilih. Tak hanya boneka beruang, boneka jumbo bentuk panda, Winnie The Pooh, sampai Hello Kitty pun ada. Selain bisa dijadikan hiasan di kamar, boneka jumbo juga bisa digunakan sebagai pengganti guling untuk tidur. Bagi anak perempuan, koleksi mainan boneka memiliki manfaat yang banyak. Mulai dari rasa simpati hingga empati. Oleh karena itu, memilihkan boneka harus tepat. Jangan karena boneka murah yang menjadi pertimbangan, tapi pertimbangkan juga sisi kualitas keamanan dan kenyamanan boneka tersebut saat anak memainkannya. Alamat daftar grosir boneka Jakarta

Daftar Harga Boneka terbaru Murah Lengkap
Daftar Harga Boneka terbaru Murah Lengkap

Pusat grosir boneka Tangerang terbaik dan terlaris, Begitu, toko yang memakai ikon atau memajang lebih banya koleksi boneka yang satu ini pasti juga akan senantiasa dipadati konsumennya. Serta pada saat ini kami juga akan memberi sebagian contoh dari bermacam jenis boneka teddy bear lucu yang mungkin saja dapat anda pakai jadi bahan yang menginginkan anda peroleh untuk perbanyak koleksi anda. Memberikan hadiah boneka untuk teman dekat perempuanmu rasa-rasanya telah sangat mainstream. Tetapi, lain narasi bila anda memberi sahabatmu itu hadiah ulang th. unik berbentuk boneka yang berperan ganda karna dapat jadi guling. Ditanggung, dia tentu suka sebab rekan tidurnya di kasur makin banyak. Umumnya pembuat boneka menggunakan bahan ini untuk pembuatan boneka teddy bear. Karena harga kain ini mahal maka harga boneka pun juga ikut mahal. Kain velboa juga salah satu bahan yang sering digunakan oleh pembuatan boneka. Kain velboa ini kain yang berbulu lebih pendek dari kain rasfur. Varian warna dari kain ini lebih banyak daripada kain rasfur. Harga kain ini lebih relatif murah. Bahan isian untuk sebuah boneka adalah dacron. Dacron ini biasanya digunakan untuk mengisi di dalam boneka-boneka yang ada. Perbedaan antara harga boneka kecil, harga boneka besar, harga boneka jumbo atau harga bneka lucu dan unik itu hanya beda fersi aja yang pastinya semua di tentukan oleh ukuran kecil bisa murah. Baca daftar harga bantal leher murah terbaru 2018

harga Boneka Mickey Mouse
harga Boneka Mickey Mouse

Toko boneka Tangerang Indonesia, Saat ini banyak sekali boneka yang lucu dan imut hadir disekitar kita. Selain itu juga, toko- toko boneka yang keren muncul di berbagai mal mal dan juga menjadi daya tarik yang besar untuk mayarakat Indonesia. Diantara boneka yang kami jual murah  dari toko boneka di Tangerang Banten seperti Boneka Adit Sopo Jarwo, Boneka Aksesoris Mobil , Boneka Alvin And The Chipmunks, Boneka Bantal 3 Dimensi, Boneka Bantal Bunga, Boneka Bantal Guling , Boneka Bantal Kaki, Boneka Bantal Leher, Boneka Bantal love, Boneka Bantal Rasfur, Boneka Barney, Boneka Besar, Boneka Bola, Boneka Buaya, Boneka Bugs Bunny, Boneka Capit, Boneka Dinosaurus, Boneka Dog, Boneka Dolphin, Boneka Domo, Boneka Donald Duck, Boneka Doraemon, Boneka Dorami, Boneka Elmo, Boneka Frozen, Boneka Gajah, Boneka Gantungan Kunci, Boneka Garfield, Boneka Hello Kitty , Boneka Hewan, Boneka Kelinci, Boneka Keropi, Boneka Kucing, Boneka Larva, Boneka Lebah, Boneka Little Pony, Boneka Lumba-lumba, Boneka Mario Bros, Boneka Melody, Boneka Mesin Capit, Boneka Mickey Mouse, Boneka Minion, Boneka Minnie Mouse, Boneka Monyet, Boneka Nemo, Boneka Owl, Boneka Panda, Boneka Patrick Stars, Boneka Pig, Boneka Pokemon, Boneka Popeye Olive, Boneka Pororo, Boneka Rabbit, Boneka Sapi, Boneka Shaun The Sheep, Boneka Spongebob, Boneka Stitch, Boneka Tazmania, Boneka Teddy Bear, Boneka Ulil, Boneka Winnie The Pooh, Boneka Wisuda, boneka beruang, boneka gajah, boneka harimau, boneka kambing, boneka sedang panda, boneka besar beruang dll yang tidak kami sebutkan semuanya dan untuk harga lebih murah atau lebih mahal dikit tergantung ukuran boneka tersebut.

Harga Boneka
Harga Boneka

Tips Beli Boneka Agar Tak Salah Pilih
  • Sesuai Usia: Boneka yang tepat bagi anak sesuai usianya akan memberikan manfaat yang diharapkan. Misalnya untuk anak usia 3 tahun, pilihkan boneka berbentuk manusia atau binatang yang bisa membantu anak mengenal bentuk. Begitu anak 4 tahun, bisa pilihkan boneka berbentuk manusia yang bisa diberi pakaian atau aksesoris, agar anak bisa memiliki kemampuan cara berpakaian yang baik sejak dini dengan belajar memakaikan pakaian pada boneka tersebut.
  • Bahan Lembut: Bahan boneka harus lembut agar aman, tidak membuat anak gatal-gatal baik saat memegang maupun saat memeluknya. Beberapa contoh bahan berkualitas untuk boneka antara lain kain snail yang teksturnya halus, kain rafsur yang bulunya keriting atau lurus, kain velvo yang halus dengan jenis bulu pendek, atau kain velboa yang hampir mirip bahan velvo.
  • Bulu Tidak Rontok: Bulu bisa masuk ke hidung anak dan menyebabkan pernafasannya terganggu. Oleh karena itu, pilih boneka dengan material bulu yang tidak mudah rontok. Coba goyangkan boneka tersebut, lihat ada bulu yang rontok atau tidak.
  • Lentur: Boneka dengan tingkat kelenturan yang baik memudahkan boneka tersebut ditekuk, bahkan ditindih sekalipun. Untuk kelenturan ini, bisa pilih boneka dengan isian atau bahan dalam silicon sutera dan dakron. Saat ditekuk, boneka yang lentur akan kembali ke bentuk asalnya.
  • SNI: Paling aman, pilih boneka yang sudah terstandar. Pada label keterangan produk ber-SNI, aka nada keterangan juga boneka tersebut cocoknya untuk anak usia berapa. Jadi, orang tua bisa menyesuaikannya dengan mudah.
  • Harga: Boneka berkualitas, harganya memang mahal. Namun, kualitas yang diberikannya mampu membayar harga yang dibayarkan tersebut. Karena keamanan dan kenyamanan bagi bayi sangat penting, maka pertimbangan harga ini sebaiknya dipertimbangkan terakhir setelah pertimbangan-pertimbangan penting lainnya di atas tersebut.
daftar harga Boneka Spongebob
daftar harga Boneka Spongebob
Kekasih wanita Anda pun juga senang jika dihadiahi boneka lucu, terutama boneka teddy bear yang bisa dikatakan merupakan boneka sejuta umat. Bagaimana tidak, boneka teddy bear sangat digemari oleh berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Boneka teddy bear bisa dijadikan sebagai hadiah untuk pasangan Anda di hari ulang tahunnya atau pada saat perayaan anniversary hubungan Anda. Jika hadiah bunga, cokelat, kue lucu sudah kamu berikan kepadanya, cobalah menghadiahkannya boneka teddy bear. Dia pun akan semakin sayang kepada Anda. Boneka teddy bear kini juga bermacam-macam modelnya. Ada boneka teddy yang sedang memakai pakaian pernikahan, ada juga boneka teddy original yang simple namun tetap menggemaskan. Anda dapat mencari boneka teddy bear yang lucu dan unik untuk pasangan Anda di Boneka.co.id dengan berbagai penawaran harga yang menarik dan beragam sehingga tidak perlu membuat dompet tipis untuk memberikan hadiah lucu dan membahagiakan pasangan Anda. Bahagia itu sederhana.
harga Boneka Teddy Bear
harga Boneka Teddy Bear

Boneka merupakan salah satu mainan yang digemari anak, khususnya anak perempuan. Bahkan, boneka sudah ada sejak lama bersanding dengan mainan tradisional lainnya. Dalam perkembangannya, kini boneka memiliki banyak jenis dan model. Tidak hanya boneka manusia, ada juga boneka yang berbentuk hewan, buah-buahan, dan karakter tertentu. Boneka pun sudah bisa difungsikan untuk banyak kebutuhan, misalnya bantal boneka. Pastinya sesudah anda mendengar hal itu, anda dapat semakin dapat membedakan mana teddy bear yang mirip aslinya serta mana yang mainan boneka anak yang lain. Pasalnya banyak sekarang ini boneka yang lucu serta mungkin saja mirip yang di buat sesuai boneka yang ingin di pesan. Yg tidak sedikit juga yang memanglah berniat menginginkan ambil keuntungan dari product palsu. Serta tersebut pokok penjelasan kami yang telah kami sediakan buat anda semuanya.Silahkan baca artikel lain daftar harga boneka teddy bear terbaru atau harga boneka beruang terbaru update paling murah sudah SNI langsung dari pabrik

Harga Boneka Doraemon Terbaru
Harga Boneka Doraemon Terbaru
Pusat pabrik boneka terbesar Jakarta hadir memberikan peluang kepda toko, agen, grosir boneka di Indonesia yang ingin menjual boneka lucu unik dan motif karakter kami beirkan harga super murah. Selain itu, boneka juga termasuk hadiah yang bisa diberikan kepada anak dalam segala umur, mulai dari bayi, balita, hingga anak pada usia sekolah. Sekarang ini banyak orang tua yang memberikan gadget sebagai mainan untuk anak-anak, padahal sebenarnya gadget seperti tablet ataupun handphone belum cocok digunakan oleh si kecil. Tak hanya membuat si kecil jadi kurang aktif, memainkan gadget selama berjam-jam juga dapat mengganggu fungsi mata. Dibandingkan dengan gadget, boneka lebih cocok dimainkan anak-anak. Tak hanya bahannya yang aman, si kecil juga bisa memainkan boneka bersama teman-temannya. Si kecil pun dapat bersosialisasi sambil bermain sehingga menjadi lebih aktif.

harga boneka hello kitty jumbo
harga boneka hello kitty jumbo
Memiliki buah hati yang masih kecil, mungkin cukup merepotkan jika ia terus menangis tanpa henti dan Anda kesulitan untuk menenangkannya. Di saat seperti ini, ada baiknya Anda memberikan anak anda mainan boneka lucu seperti boneka dengan karakter binatang yang lucu dan dapat menarik perhatian si Kecil sehingga ia dapat kembali tertawa. Boneka ini merupakan mainan anak yang disukai oleh sebagian besar anak karena bentuknya yang menggemaskan dan seolah dapat berkomunikasi dengan mereka. Contohnya mainan Boneka little pony yang sekarang ini banyak dibeli karena memiliki bentuk yang lucu dan menggemaskan.

harga boneka murah
harga boneka murah
 Sebagai situs belanja online terkemuka, toko boneka Jakarta cabang Tangerang yang melayani grosir dan ecer langsung dari pabrik menjual berbagai bentuk dari boneka dengan varian karakter menarik, seperti boneka Barbie, boneka hello kitty, boneka tokoh animasi, boneka doraemon, maupun boneka orang-orangan. Apalagi kebanyakan model boneka atau mainan yang dijual dibuat dengan bahan-bahan yang nyaman dan aman. Seperti bahan dasar boneka yang menggunakan kapas lembut untuk menjaga agar boneka tetap terasa empuk. Sementara untuk mainan lainnya dibuat dengan bahan-bahan berkualitas yang tentunya sangat aman untuk anak anak anda. Membeli boneka untuk anak anda selain bisa dijadikan untuk teman bermain anak anda, namun bisa juga digunakan sebagai alat peraga anda dalam bercerita kepada anak-anak anda. Dengan menggunakan boneka sebagai alat peraga, anda bisa membuat anak anda bisa berimajinasi dengan lebih baik dengan cerita-cerita anda. Sehingga setiap cerita atau dongeng yang anda ceritakan akan terasa jauh lebih menarik dari sebelumnya
harga  boneka panda murah
harga  boneka panda murah

Harga boneka Online di Boneka.co.id seperti yang sudah disampaikan sebelumnya bahwa elevenia merupakan tempat yang tepat bagi anda untuk belanja berbagai boneka online ataupun mainan untuk anak Anda. Di sini, berbagai model boneka dan mainan di jual dengan pilihan lengkap seperti boneka keropi love, boneka panda couple, boneka stitch couple, boneka super jumbo 2 meter, boneka Baymax besar 2 meter, bantal bunga matahari, barbie frozen let it go, boneka nyanko sensei, boneka masha and the bear asli, boneka pucca, boneka couple love, boneka baby alive, boneka barbieA, boneka stitch, boneka squishy, boneka kuda, boneka cupcake bahkan tersedia juga goblin doll. Harga boneka yang di jual untuk anak anda, serta harga mainan untuk anak anda juga murah namun tidak murahan. Sehingga anda tidak perlu takut jika belanja terlalu mahal di Boneka.co.id.

harga boneka stitch
harga boneka stitch

Kamu suka mengoleksi boneka? Pastinya kamu harus banget nih nambahin koleksi boneka kamu dengan Boneka Jumbo. Yep, jumbo karena ukurannya emang gede banget, Toppers. Tapi nggak perlu khawatir nggak muat di kamar kamu, karena selain bisa menjadi salah satu koleksi mu, boneka yang satu ini juga bisa banget lho digunakan sebagai bantal. Multifungsi banget kan? Boneka Jumbo juga pas banget lho untuk dijadikan hadiah untuk kakak, adik, sahabat, sampai untuk si doi. Berbagai macam boneka ada di Boneka.co.id. Mulai dari Mickey Mouse, Hello Kitty, Finding Nemo, Teddy Bear, dan masih banyak lagi. Anak yang sering bermain dengan boneka memiliki perkembangan motorik dan imajinasi yang tinggi. Dengan bermain boneka membuat anak akan menjadi lebih kreatif, karena mereka akan memeluk, mengajak ngobrol boneka seakan-akan memiliki teman. Hal ini membuat kerja otak anak semakin berkembang. Boneka juga salah satu untuk pembelajaran, salah satunya untuk pembelajaran saat bercerita mereka menggunakan boneka sebagai tokoh-tokoh di dalam cerita.
harga boneka gajah
harga boneka gajah

 Untuk boneka, terdapat berbagai macam pilihan boneka yang bisa anda pilih sesuai dengan kesukaan anak anda. Ada boneka litte pony yang lucu, lalu ada juga mainan boneka hello kitty jika anda anak menggemari karakter boneka kuda poni, hello kitty, lalu juga keroppi, dora, my melody, mickey mouse dan sebagainya. Bagi kalian yang menginginkan boneka raksasa dengan ukuran besar seperti teddy bear dan Baymax. Untuk harga boneka besar 2 meter atau harga boneka teddy bear ukuran 2 meter ini berkisar antara 1 hingga 2 juta rupiah. Yang sampai sekarang ini penggemarnya juga telah bukanlah anak anak saja, orang dewasa juga banyak yang masih tetap suka pada boneka yang satu ini. Jadi tidaklah heran bila teddy bear ada di beberapa toko on-line ataupun konvensional serta bahkan juga jadikan ikon toko mereka. Hal itu karena boneka yang satu ini jadi product yang dapat menarik customer begitu banyak. Begitu, toko yang memakai ikon atau memajang lebih banya koleksi boneka yang satu ini pasti juga akan senantiasa dipadati konsumennya. Serta pada saat ini kami juga akan memberi sebagian contoh dari bermacam jenis boneka hello kitty lucu yang mungkin saja dapat anda pakai jadi bahan yang menginginkan anda peroleh untuk perbanyak koleksi anda.

harga boneka keropi
harga boneka keropi

Boneka lucu dan menggemaskan sering kali menjadi teman setia anak untuk bermain, seperti misalnya boneka barbie, boneka kucing, boneka bayi, boneka teddy bear dan masih banyak lagi. Bermain boneka selain menyenangkan untuk anak, juga bisa membuat orang tua tenang dan tidak khawatir karena anak bermain di dalam rumah sehingga lebih mudah dikontrol. Anda juga bisa untuk menghabiskan waktu lebih banyak dengan anak Anda dengan bermain bersama boneka kesayangannya. Tidak ada salahnya untuk sesekali memanjakan anak Anda dengan membelikannya mainan-mainan kesukaannya seperti boneka. Bila Anda terlalu sibuk bekerja dan tidak sempat pergi ke toko mainan, langsung saja mengakses situs Boneka.co.id yang menawarkan berbagai boneka lengkap dengan gambar atau foto boneka, dan lain-lainnya lengkap hanya untuk Anda yang ingin memanjakan buah hati Anda tercinta.

harga boneka little pony jumbo
harga boneka little pony jumbo

Dapatkan boneka yang aman dan nyaman untuk mainan anak di Boneka.co.id. Berbagai macam boneka dengan pilihan bentuk dan ukuran dari bahan berkualitas, semua dijual di sini. Harganya bervariasi, bisa disesuaikan dengan budget. Manfaatkan penawaran hemat, melalui promo dan diskon yang bisa ditemukan setiap saat untuk harga yang lebih murah. Belanja di Bukalapak, bisa kapan dan dimana saja. Membeli boneka pada dasarnya bisa dilakukan kapan saja. Namun terkadang membeli boneka bisa dilakukan pada saat-saat tertentu. Seperti saat hari ulang tahun anak anda, atau sebagai hadiah kenaikan kelas dan masih banyak lagi. Memberikan hadiah boneka atau hadiah mainan pada anak anda pada saat-saat spesial akan memberikan kesan yang berarti untuk anak anda. Karena mereka akan menganggap setiap boneka yang mereka terima akan memiliki nilai sejarah tersendiri bagi mereka. Membeli boneka untuk anak anda selain bisa dijadikan untuk teman bermain anak anda, namun bisa juga digunakan sebagai alat peraga anda dalam bercerita kepada anak-anak anda. Dengan menggunakan boneka sebagai alat peraga, anda bisa membuat anak anda bisa berimajinasi dengan lebih baik dengan cerita-cerita anda. Sehingga setiap cerita atau dongeng yang anda ceritakan akan terasa jauh lebih menarik dari sebelumnya.

jual boneka murah
jual boneka murah


Marketing Support :
Hp. 0852 1066 7502 / 0856 9452 7954
Pin BB : DD5D68B0
Email : info@boneka.co.id


Toko Boneka Indonesia

Jln. Raya Pasar Kemis Tangerang - Jakarta
 www.boneka.co.id


harga boneka murah terbaru
harga boneka murah terbaru

toko boneka online
toko boneka online
Tags : boneka, harga boneka besar 2 meter, daftar harga boneka, harga boneka besar hello kitty, harga boneka panda besar, istana boneka indonesia, boneka murah, harga boneka kecil, harga boneka teddy bear sedang, grosir boneka, harga boneka jumbo, harga boneka besar, pabrik boneka, harga boneka wisuda, gambar boneka, ukuran boneka, konveksi boneka, pembuatan boneka, harga boneka tangerang, harga boneka murah jakarta, koleksi boneka, produsuen boneka, harga boneka tanah abang

92 Responses to "Daftar Harga Boneka terbaru Murah Lengkap 2018"

  1. Jual Bermacam Boneka di Boneka.co.id, berbagai macam boneka sudah banyak di pasaran Indonesia. Dan juga di jual di online seperti di Boneka.co.id. Pabrik boneka Jakarta merupakan toko online terbesar dan terlengkap se Indonesia. Di sini menjual berbagai pilihan bentuk dan jenis boneka-boneka. Serta kualitas dan keasliannya terjamin. Harga boneka di grosir boneka lucu online harga sangat murah, dan pembelian secara online yang mudah. Dengan sistem pembayaran dengan menggunakan system transfer antar bank, cicilan kartu kredit dan cash on delivery yang memudahkan para pelanggan. Aman dan nyaman sampai di rumah dengan ongkos kirim gratis. Buka segera boneka.co.id

    Marketing Support :
    Hp. 0852 1066 7502 / 0856 9452 7954
    Pin BB : DD5D68B0
    Email : info@boneka.co.id

    Toko Boneka Indonesia
    Jln. Raya Pasar Kemis Tangerang - Jakarta
    www.boneka.co.id

    Lagi nyari kado untuk ulang tahun puteri kecil Toppers? Boneka bisa menjadi pilihan kado yang sempurna. Anak perempuan tentu akan sangat senang jika menerima hadiah berupa boneka. Apalagi jika boneka tersebut merupakan karakter favorit si kecil, seperti Marsha and The Bear, Princess Sofia, atau Elsa dan Anna Frozen, dan semua tidak kami cantumkan semua, bila boneka yang anda cari tidak ada di katalog ini silahkan konfirmasi lagi. Terimakasih. Selamat berbelanja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat sore mis, kalau saya ingin di buatkan boneka wisuda sesuai ukuran bisa ga bantu ya, salam dari pak Acep di Cengkareng Jakarta Barat.

      Hapus
    2. Maaf pak Asep atas keterlambatan kami dalam membalas emailnya. Untuk estimasi silahkan catumkan email penawaran boneka yang ingin di buatkan seperti ukuran , contoh gambar dan berapa jumlah bisa kirim ke email marketing info@boneka.co.id biar langsung kami proses. tks

      Hapus
    3. Bahan boneka yang gunakan dari apa? kira2 untuk warna bisa pudar berapa tahun

      Hapus
    4. Terimakasih ibu.Boneka yang kami buat menggunakan bahan yang lembut dan halus dengan kain asli darcon bukan bahan bekas ataupun sisaan.untuk masalah warna kurang lebih 10 tahun tetapi jika di rawat boneka tidak akan pudar biarpun di cuci berapa kali. trmks

      Hapus
    5. Trimakasih bu sudah merespon dengan cepat, saya sudah lihat harga boneka yang ibu tawarkan dan kalau boleh harga bisa lebih murah lagi, he he he

      Hapus
    6. Tempat pabrik ibu melayani pembuatan boneka wisuda tidak ya

      Hapus
    7. untuk ibu pristiana, kami juga jual boneka wisuda untuk anak tk, sd, sma hingga perguruan tinggi kalau ibu mau pesan barang tidak langsung ada harus di buat sesuai ukuran permintaan pembeli

      Hapus
    8. Selamat malam bunda, kalau saya pesan permainan buat kado pernikahan sekalihan bungkuskan sesuai permintaan bisa ga. Kira berapa kalau seperti harga boneka besar itu ya

      Hapus
  2. Sya mau tanya ke bunda untuk harga Boneka Panda 1 meter kena berapa? kalau saya order syaratnya bagaimana dan berapa hari sampai tujuan area Kabupaten Mukomuko Propinsi Bengkulu. Kabari di WA saya 0817 8815 1051

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk harga boneka panda jumbo atau besar sudah di infokan di wa ibu Diah, tetapi boneka yang ibu pesan tidak ready harus di produksi dulu dan bila ibu tertarik bisa kami proses dengan syarat dp dulu minimal 30% dari total biaya keseluruhan. Setelah boneka ingin di kirim harus di lunasi sisanya. Bila masih kurang jlas bisa konfirmasi kembali.

      Hapus
    2. kalau pesan boneka panda wisuda kira2 minimal order berapa di kasih tulisan seperti kampus atau buat ulang tahun

      Hapus
    3. Toko kami menjual boneka dengan harga yang sangat terjangkau dan kualitas terbaik harga beda-beda tergantung ukuran yang konsumen order, selain boneka panda wisuda toko kami juga menyediakan boneka wisuda hello kitty, teddy bear, doraemon dll.

      Hapus
    4. selamat malam bu, kalau mau belanja 2 boneka gratis ongkir ya. oh iya mau tanya klau ingin jualan bisnis boneka di tempat ibu berarti menjadi agen gitu dan syarat apa sajakah

      Hapus
    5. Syarat cukup mudah ibu belanja 2 boneka ukuran sama atau berbeda-beda gpp sudah bisa di katakan agen dan untuk pengambilan selanjutnya kami berikan potongan harga boneka besar 10% dari total keseluruhan. Bila masih kurang jelas bisa tanyakan kembali

      Hapus
  3. Maaf di toko ibu jual boneka bekas motif hello kitty tidak ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kami tidak menjual barang yang rijek, semua boneka lucu yang kami jual masih baru

      Hapus
    2. saya mau pesan boneka hello kitty Pink besar ukuran 80 cm kalau di kirim pakai gojek bisa ga ke perum 1 cimone kota Tangerang tapi bayarnya kalau boneka dah sampai rumah. mkasih

      Hapus
    3. Bisa pak agus, kapan mau pesannya agar di persiapkan. Boleh minta alamat detailnya atau no. Tlp biar mudah komunikasinya

      Hapus
  4. Selamat siang mis, harga baru seperti gambar boneka mickey mouse and minnie mouse love kira2 berapa kalau kirim ke subang jawa barat, harganya di kasih lebih ya sis he he he,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf atas keterlambatan saya menjawab pertanyaan dari mba aruna. tenang saja mba untuk masalah harga kami sangat terjangkau kok tetapi maaf mba karna mba hanya menyebutkan boneka bukan ukuran jadi saya belum bisa menjawab.Pengiriman akan lebih murah jika ibu membeli sekali gus banyak.

      Hapus
    2. Met malam bunda, saya rencana mau pesan satu saja Boneka hewan penyu tempayan untuk ukuran (P x L x T) : 23 x 20 x 5 cm kira2 harga berapa dan ready stok tidak. Boleh minta di kirim gambar dan total ongkir ke Samarinda Kalimantan Timur. Pakai WA Aja bisakan 0817 9917 1561

      Hapus
    3. terimakasih Sudah hadir loh di toko kami untuk menambah koleksi anda dan anda juga dapat menjadikannya sebagai kado
      boneka hewan penyu tidak kalah cantiknya dengan penyu lainnya karena bulunya yang lembut membuatnya tampak cantik dan imut. karena bapak belum lengkap kirim alamatnya yang tepat jadi kami belum bisa kasih keteranganya yang lengkap.trmkh

      Hapus
  5. Maaf bu ingin tanya di tempat toko ini jual boneka bantal hello kitty jumbo tidak ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdullah kami semua barang ready stok karna kami konveksinya langsung jadi jika barang tidak ada yang anda pesan bisa langsung di jahit/ buat langsung tidak perlu resah ataupun bingung.

      Hapus
    2. Jual bantal leher dari bahan rasfur tidak bu

      Hapus
  6. Untuk hari minggu tempat konveksi boneka di buka tidak, saya rencana mau datang. Kalau saya dari arah cilegon yang lebih dekat turun di pintu tol cikupa atau karawaci yang lebih dekat dgn toko ibu. mkasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. kami menghargai karyawan kami bukan konsumen jadi hari/tanggal merah kami selalu libur. lain dengan halnya hari biasa kami selalu menghargai konsume yang hadir comen di website kami konveksi Wa dan telpon kami selalu konsisten dan sangat menghargai.trims

      Hapus
    2. Boneka Murah - Gratis Ongkir Se-Indonesia - shopee.co.id‎
      Adwww.shopee.co.id/hobi-koleksi‎
      Belanja di Marketplace Terbesar Indonesia & Nikmati Harga Terbaik Sekarang Juga
      Flash Sale Setiap Hari · Official Shops Favorit · Aman dgn Garansi Shopee · Terbesar & Termurah
      Perawatan & KesehatanPakaian WanitaHandphone & AksesorisPakaian Pria Terbaru
      Beli Harga Boneka Murah - Yang Jual Banyak & Berkualitas‎
      Adwww.tokopedia.com/Kado_Hadiah/Boneka‎
      Aneka Boneka Terlengkap Cuma Ada di Tokopedia. Cek Sekarang!

      Search Results
      Jual Boneka Online Harga Murah Ecer | Reseller | Grosir | Produsen ...
      bonekalucuna.com/

      Translate this page
      Jual Boneka lucu online, harga murah berkualitas, siap kirim ke seluruh indonesia, ecer & grosir boneka. call/ WA 081387149713.
      ‎Jual Boneka Online Harga ... · ‎Grosir Boneka | Pusat Grosir ... · ‎Reseller Boneka
      You visited this page on 11/10/17.
      Jual Boneka Murah Dan Berkualitas | Aman Dan Terpercaya
      koleksiboneka.com/

      Translate this page
      Kbc Toys merupakan toko boneka online yang aman dan bergaransi. Kami siap memberikan Anda kemudahan dalam bertransaksi. Kami juga menawarkan berbagai macam boneka murah, boneka besar, boneka jumbo, kualitas terbaik yang kami miliki dengan pengiriman yang cepat dan aman, layanan customer yang ...
      ‎Jual Boneka | Grosir Boneka · ‎Boneka Pinguin · ‎Boneka Jerapah
      You've visited this page 3 times. Last visit: 11/21/17
      Toko Boneka Termurah | Jual Boneka | Grosir Boneka Besar | Harga ...
      koleksiboneka.com/category/toko-boneka-termurah/

      Translate this page
      Koleksiboneka.com – Produsen Boneka Souvenir Unggulan Indonesia. Boneka Souvenir merupakan sebuah boneka yang digunakan sebagai hadiah atau souvenir yang sangat cocok digunakan dalam berbagai keperluan. Saat ini memang banyak produsen boneka souvenir yang ada di Indonesia, tapi yang terbukti ...
      Jual Mainan Boneka Terbaik Harga Murah | Lazada.co.id
      https://www.lazada.co.id › Mainan Anak › Boneka & Aksesori

      Translate this page
      Beli Boneka Tg Terbaik dengan Harga Termurah di Lazada Harbolnas 12.12 | Diskon Terbanyak ✓ Bisa COD ✓ Free Ongkir!

      Hapus
  7. Bosa minta penawaran harga boneka minnie dan mickey mouse dari tempat pabrik ibu, infokan saja ongkir dan semua biaya ke pekan baru riau berapa ke armadigunanjar@hotmail.com. Ditunggu secepatnya untuk harga di kasih lebih murah ya bu karena mau di jual lg

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah saya infokan di hotmail bapak tolong di cek ya bapak.

      Hapus
    2. Terimakasih sudah membalas emailku dan sudah saya baca semua, untuk harga sudah cocok nanti akhir bulan ini saya ordernya

      Hapus
  8. Selamat malam bunda, harga boneka dolphin/Lumba lumba Jumbo barang ready tidak kira2 berapa hari sampai kalau kirim dari tangerang ke Magelang Jawa Tengah ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat malam juga pak. kami menyediakan barang semua ready stock barang akan langsung kami kirim tanpa harus menunggu lama. pengiriman akan kami kirim setelah bpk sudah ok dan akan sampai setelah 3-4 hari jam kerja. terimakasih

      Hapus
  9. Assalamualaikum dari pak Sardi purworejo jawa tengah. Jual boneka minion ukuran jumbo harga berapa sis, u/ bonekanya ready tidak bisa konfirmasi ke sardisuparno@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikumsalam pak Sardi Suparno toko kami menjual boneka dari mulai ukuran jumbo, sedang, kecil, selain itu juga kami juga menyediakan boneka hello kitty, doraemo, frozen dll. kami menyediakan semua boneka ready stok. trmsh

      Hapus
    2. harganya bisa lebih murah bunda, kalau pesan minimal 2 buah dapat keringan gratis ongkir ya, he he he

      Hapus
  10. Harga boneka besar ukuran 1,5 meter model panda jumbo dan harga boneka kucing anggora buatkan penawaran 2 produk kalau cocok dan murah saya serius mau ambil kirim Kabupaten Tanjung Jabung Timur jambi silahkan ke email pribadiku : diaharsanti237@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toko kami melayani pembelian dengan harga murah dan kualitas terjangkau buat kalian yang order di tempat kami jangan khawatir ya dengan bahan dan takut barang tidak di kirim. thx

      Hapus
    2. boneka dari import atau di buat sendiri tempat konveksi mesin jahitan ya

      Hapus
  11. Selamat pagi pak, minta daftar harga boneka stitch pink bisa lihat dulu gambarnya nanti kalau pas cocok saya mau pesan, kira berapa dan ongkir ke Madiun jawa timur tlp / WA. 0813 1198 1151

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah saya infokan lewat Wa tolong di cek ya bu.

      Hapus
    2. Jual PUSAT BONEKA MURAH HARGA PABRIK, BISA COD ...
      https://fjb.kaskus.co.id/.../pusat-boneka-murah-harga-pabrik-bisa-c...

      Translate this page
      teddy bear love sekitar 93cm x40cm harga 115rb ( ready hijau dan ungu) PUSAT BONEKA MURAH HARGA PABRIK, BISA COD BANDUNG, DROPSHIP, KADO tedybear 93cm x 40cm tipe A harga 130rb (ready cream dan ungu) PUSAT BONEKA MURAH HARGA PABRIK, BISA COD BANDUNG, DROPSHIP, KADO
      Jual macam2 boneka murah termurah sekaskus, bisa bungkus kado+ ...
      https://fjb.kaskus.co.id/.../macam2-boneka-murah-termurah-sekask...

      Translate this page
      Rating: 5 - ‎2 votes
      BONEKA KOLEKSI KE-2 klik disini. Foto beserta galon untuk perbandingan ukuran. Harga belum termasuk ongkir dr Bandung Teddy bear jumbo pita 1,25meterx60cm Rp. 265rb warna cream, coklat macam2 boneka murah termurah sekaskus, bisa bungkus kado+kartu ucapan[bandung] biru macam2 boneka murah ...
      Jual Boneka Beruang Harga Murah | Bukalapak
      https://www.bukalapak.com › Hobi & Koleksi › Mainan › Boneka

      Jual Boneka Beruang lucu harga murah & grosir, tersedia banyak koleksi lengkap ukuran besar/kecil dari toko pelapak terpercaya di Bukalapak.
      You visited this page on 11/11/17.
      Jual Boneka Lucu - Harga Terbaik | Tokopedia
      https://www.tokopedia.com/p/souvenir-kado-hadiah/boneka

      Translate this page
      Beli Boneka berkualitas, terbaru & lengkap dengan harga terbaik di Tokopedia. Belanja cicilan kredit 0%, promo murah & pengiriman cepat.
      You've visited this page 2 times. Last visit: 11/10/17
      Pusat Grosir Boneka Di Tanah Abang Yang Murah Harga Mulai 5 Ribu
      pusatgrosirboneka.com › Blog › Grosir Boneka

      Translate this page
      Pusat Grosir Boneka Di Tanah Abang Yang Paling Murah. 19 December 2016 - Kategori Blog. PusatGrosirBoneka.Com – Kami KBC Toys yang Beralamat di Semarang Jawa tengah ingin bekerjasama dengan anda yang berada di Sekitar Tanah Abang. Seperti yang kita tahu bahwa pasar tanah abang dari dulu sudah ...
      Harga Boneka Besar Lucu | Boneka Panda Besar | Boneka Beruang ...
      bonekaindonesia.com/

      Translate this page
      Menyediakan berbagai boneka besar lucu boneka panda beruang teddy bear hello kitty keropi doraemon mario bros gajah sapi stich dolphin sponge bob patrick snoopy. ... Harga Boneka | Boneka Besar | Harga Boneka Besar | Toko Boneka Besar | Boneka Indonesia. jual boneka murah. beli boneka murah ...

      Hapus
  12. Menerima pembuatan boneka wisuda tidak pak, kami ingin pesan Boneka teddy bear love jumbo sertakan daftar harga dan ukuran. Salam dari pak Yuda Ciruas Serang - Banten. Mohon konfirmasi secepatnya wa 0812 1176 175

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kami memproduksi boneka wisuda untuk anak sd, smk, universitas atau fakultas pak,

      Hapus
  13. Selamat pagi pak minta daftar harga boneka teddy bear love sedang ukuran 17cm ongkos kirim ke Makassar Sulawesi Selatan berapa ya. Kasih info ke riyadyantasena@hotmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk harga sudah kami kirim beserta ongkos kirim ke makassar sulsel pakai jasa expedisi jni

      Hapus
  14. Ayo buru boneka kesangan buat kado ulang tahu atau souvenir pernikahan teman anda.

    Boneka Teddy Bear Love Butterfly adalah boneka bear lucu yang terbuat dari bahan rasfur halus, lembut, tidak rontok serta menggunakan isian dacron yang membuat boneka empuuk. Boneka Teddy Bear merupakan boneka favorit dari sejak dulu hingga sampai sekarang dan sudah memiliki banyak varian motif.
    Boneka Teddy Bear Love Butterfly cocok digunakan sebagai kado ulang tahun, hadiah ulang tahun pacar, hadiah ulang tahun anak, hadiah anniversary, parcel boneka, kado boneka, dll. Boneka Bear ini memiliki ukuran 30 cm.

    Boneka Teddy Bear Love Butterfly bisa Anda pesan di Boneka.co.id Tangerang. Belanja boneka secara online namun tetap nyaman, tenang karena boneka dijamin kualitas terbaik, jika ada cacat saat pertama datang, kami ganti dengan yang baru. Lakukan pemesanan Boneka Teddy Bear Love Butterfly SEKARANG, sebelum kehabisan stock yaak.

    Bila minat segera konfirmasi untuk proses lebih lanjut, kontak bisa lihat di atas. Di tunggu gan ordernya

    BalasHapus
  15. Gimana kalau belaja boneka kelinci motif love hanya 2 buah dapat diskon berapa sis, totalnya biaya pembuatan kirim aja di emailku komariahmarbun@yahoo.co.id. Salam dari Ibu Komariah Bandung kota.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih buk. sudah saya kirimkan lewat email ibu

      Hapus
  16. kalau kirim ke bengkulu prosesnya berapa hari sampai ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kami melayani pembelian untuk daerah bengkulu, sulawesi, papua dan bali pengiriman ultimate 3-4 hari setelah jam kerja. Barang yang kami kirim lewat Jne/Tiki. thanks

      Hapus
  17. Boneka ipin upin Dimensi 10 x 32 cm harganya berapa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk masalah harga bisa langsung hubungi marketing kami pak

      Hapus
  18. harga boneka teddy bear coklat besar kalau buat hadiah kado wisuda anak sma minimal pesan berapa. kalau harganya cocok dan lebih murah saya akan berlangganan karena tiap tahun kami pasti membuatkan boneka sebagai kenang-kenangan anak didik kami. Buatkan penawarannya kirim ke maretadewita23@yahoo.com Rencana kirim ke purworejo jawa tengah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boneka Bear Love Tapak Bulat ialah boneka bear lucu ukuran sedang. Boneka bear lucu yg banyak diminati oleh para pecinta boneka khususnya para cewek. tak sedikit para lelaki perhatian yg memesan untuk kekasih tercintanya. Boneka teddy bear tapak bulat bisa dikatakan Boneka Teddy Bear lucu.

      Hapus
    2. Mau tanya syarat ingi mitra reseller dan dropship boneka yang ibu jual bagaimana ya

      Hapus
  19. Kami menambah artikel semoga bermanfaat

    Boneka Murah Lucu Boneka Stitch Mainan Anak
    Boneka Murah Lucu Boneka Stitch Mainan Anak merupakan boneka terbuat dari bahan velboa yang lembut dengan kapas silikon pada bagian dalam. Boneka ini didesain fun & playful dalam bentuk karakter stitch sehingga cocok untuk dijadikan pajangan atau teman bermain anak Anda.

    Didesain fun & playful dalam bentuk karakter stitch
    Cocok untuk dijadikan pajangan atau teman bermain anak Anda
    Material : Velboa yang lembut dengan kapas silikon pada bagian dalam
    Dimensi : 31 x 23 x 14 cm

    Bagi yang berminat silahkan dan tentukan boneka lucu dan unik buat kado ulang tahun atau souvenir dll.

    BalasHapus
  20. boneka dari gambar kodok atau keropi jualkah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kami menyediakan semua boneka karakter dengan ukuran yang berbeda kecil,sedang,dan jumbo.

      Hapus
  21. Maaf bu sedia bantal leher buat mobil tidak, kalau ada boleh saya minta katalog dan daftar harga terbaru kirim ke wanto23@yahoo.co.id pengiriman ke daerah subang jabar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selain jual boneka kami juga menyediakan bantal leher, bantal karakter dan guling karakter. untuk lebih jelasnya bisa langsung cek email ibu. thanks

      Hapus
  22. Kenapa di wesite toko boneka ini tidak di cantumkan daftar harganya jadi kalau pesan terus gimana???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cari tahu daftar harga sangat gampang tidak perlu pusing ataupun repot cukup hubungi marketing kami.trmksh

      Hapus
  23. Mau tanya boneka yang dijual tempat toko ibu bonekanya bisa di cuci atau tidak ya dan bahan pakai bulu rasfur atau yang lain. Mohon kasih informasinya yang jelas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boneka yang kami buat menggunkan bahan yang sangat bagus yaitu bahan darcon bulu yang halus, lembut bukan dari bahan sisaan(bekas)
      jadi buat semua jangan khawatir dengan bahan yang kami jual harga terjangkau dan berkualitas

      Hapus
  24. Bos kalo boneka teddy bear yg 20kg sama 36kg harga nya brapa? Lokasi nya lokasi toko pasar ciruas serang Banten sbelah mana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belanja boneka kini sangatlah mudah, tidak perlu keluar rumah, cukup order dari rumah. Boneka akan dikirimkan ke rumahmu.Hubungi langsung marketing kami trmksh

      Hapus
  25. Update artikel boneka Teddy Bear

    Teddy Bear Krem yang kami jual adalah produk terbaik dari semua produk kami. Boneka ini dibuat oleh para perajin terampil berpengalaman belasan tahun. Setiap lekuk jahitannya dibuat dengan teliti dan seksama. Bahan yang lembut membuat boneka ini nyaman untuk dipeluk dan aman bagi anak. Boneka ini sudah memenuhi mainan standar SNI. Jadi dijamin aman.

    Boneka Teddy Bear Krem ini merupakan salah satu boneka best seller kami. Bentuknya unik, lucu, danimut. Mungkin Anda tidak akan menemukan boneka serupa di kota Anda. Boneka ini cocok untuk diberikan kepada orang tersayang di sekitar Anda seperti pacar, teman, anak, dan saudara. Ingat, yang pasti produk ini aman karena sudah memenuhi syarat mainan standar SNI.

    Boneka.co.id merupakan toko boneka online yang menyediakan bermacam boneka dengan kualitas terbaik. Soal harga, kami menawarkan harga yang bersahabat. Anda bisa membandingkan harga kami dengan toko lain agar tidak merasa kemahalan ketika membeli barang dari kami. Kepuasan pelanggan bagaimana pun menjadi perhatian utama kami.

    Marketing Support :
    Hp. 0852 1066 7502 / 0856 9452 7954
    Pin BB : DD5D68B0
    Email : info@boneka.co.id

    Toko Boneka Indonesia
    Jln. Raya Pasar Kemis Tangerang - Jakarta
    www.boneka.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat pagi mba, minta info daftar harga dan gambar Boneka Marry Cat, Boneka Talking Ben, dan Boneka Snoopy Dog kirim diemailku aja ya mawarfj619@gmail.com. Bisa bantu kalau saya mau kirim ke daerah belitang jaya - gumawang bk 10 kabupaten oku timur baturaja sumatera selatan pakai mobil bis, Tau ga PO. Bus Minanga Jurusan kalideres jakarta barat caban g bitung tangerang. Maaf pertanyaan terlalu panjang. Sebelum dan sesudahnya kami ucapkan terimakasih

      Hapus
    2. Boneka Mainan Bayi & Anak-anak Karakter hewan kucing cantik Merry. boneka yang sudah sangat populer dan booming karena modelnya yang menggemaskan dan lucu diambil dari Serial film kartun TV "Merry Cat" ini, sangat cocok untuk hadiah, kado, souvenir ulang tahun, anniversary, wedding untuk sanak family, teman, pacar, adik, kakak dll.

      Boneka terdiri dari 4 ukuran :
      Ukuran XL Jumbo 55cm
      Ukuran L 45cm
      Ukuran M 35cm
      Ukuran S 25cm
      Warna pinky alias merah muda
      Bahan velboa halus isi dracon

      Hapus
  26. masih jual bonekakah di blog ini, kalau ingin cari boneka murah merek apa ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tersedia Boneka Murah
      Tinggi : 80 cm
      lebar : 105 cm, diukur dari lebar sampai lingkar lengan.
      Berat : 1300 gr / 1 kg saja
      bahan rasfur lembut
      bulunya sangat halus dan lembut
      Sebagai Souvenir /bingkisan kado hadiah

      Hapus
  27. Mba harga Boneka Minnie dan Mickey Mouse ukuran sedang tidak terlalu besar berapa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boneka Mainan Bayi & Anak-anak Karakter hewan tikus yang lucu Si Mickey Mouse & pacarnya Minnie Mouse, boneka yang sudah sangat populer dan booming karena modelnya yang menggemaskan dan lucu diambil dari Serial film kartun Disney "Mickey Mouse" ini, sangat cocok untuk hadiah, kado, souvenir ulang tahun, anniversary, wedding untuk sanak family, teman, pacar, adik, kakak dll.

      Bagi para penggemar boneka, layak dan wajib untuk dijadikan barang koleksi

      Hapus
  28. Apakah barang masih ada min saya mau pesen sekarang boneka panda jumbo estimasi habis berapa kirim ke Majalengka jawa barat Info WA 0813 1185 1050

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boneka panda dengan tinggi 85 cm harga murah hanya dapat anda temukan di teempat kami dan kualitas barang standar SNI sehingga dijamin kualitas terbaik.

      Boneka terbuat dari bahan rasfur isi silicon sehingga membuat boneka tidak akan mudah kempes dan juga dapat di cuci.

      Hapus
  29. Boneka Kecil yang Imut dan Lucu Banyak Dijual di www.boneka.co.id

    Berbagai boneka kecil yang lucu dan menggemaskan pasti disukai oleh anak-anak. Mereka bisa bermain dengan boneka tersebut sendirian maupun bersama teman-temannya. Bukan hanya anak perempuan saja yang memainkannya, tetapi anak laki-laki juga pasti menyukainya. Hal itu dikarenakan begitu banyak karakter dari boneka kecil tersebut yang bisa dipilih sekaligus dimainkan. Oleh karena itu, Anda sebagai orang tua tidak ada salahnya membelikan buah hati di rumah jenis boneka yang satu ini untuk dimainkan sepuasnya.

    Itulah salah satu saran yang sudah seharusnya diketahui para orang tua. Kondisi di luar sana yang tidak aman dan nyaman untuk bermain anak-anak. Jangan mengambil resiko dengan membiarkan buah hati Anda mengalami hal-hal yang tidak diinginkan. Lebih baik Anda berpikir bagaimana caranya menjadikan anak-anak itu aman dan nyaman dengan bermain di dalam rumah saja. Maksimal, mereka bisa bermain di halaman atau lingkungan rumah amsing-masing. Jika menginginkan seperti itu, sepertinya Anda perlu menyediakan banyak permainan menarik untuk mereka, salah satunya boneka kecil.

    Marketing Support :
    Hp. 0852 1066 7502 / 0856 9452 7954
    Pin BB : DD5D68B0
    Email : info@boneka.co.id

    Toko Boneka Indonesia
    Jln. Raya Pasar Kemis Tangerang - Jakarta
    www.boneka.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul kak, boneka cocok untuk permainan anak bisa di ambil hikmahnya posifif, artikelnya bagus, izin kupas

      Hapus
    2. harga boneka besar panda besar berapa sis kirim ke boyolali jateng

      Hapus
  30. boleh minta pricelist untuk harga grosir mba ? kirim email wulanoctavia365@gmail.com

    BalasHapus
  31. untuk boneka tedy bear pink sedang brp duit harganya? trims...

    BalasHapus
  32. Aslmkum kak...saya butuh boneka untuk acara pernikahan saya nanti ...boneka panda yang jumbo produksi nggak kak....bisa di lanjut WA SAYA KAK 085793870091

    BalasHapus
  33. Mis daftar harganya mana yah? Dan ada harga grosir ga yah?

    BalasHapus
  34. Maaf miss ap bisa pesan bonekany d antar ke rumah ...bayar d tempat ,dan buat ukuran yg murah

    BalasHapus
  35. Maaf miss ap bisa pesan bonekany d antar ke rumah ...bayar d tempat ,dan buat ukuran yg murah

    BalasHapus
  36. CASINOSLOT88: Casino And Hotel - Jtm Hub
    JT Slot88 is the new casino and hotel of 창원 출장안마 the South 태백 출장안마 African gambling industry and 남원 출장마사지 you can expect a nice welcome bonus on your 구리 출장안마 first 부산광역 출장안마 deposit!

    BalasHapus